Senin, 06 Februari 2017

OJK Punya Dewan Komisioner Baru 8 Februari | Rifan Financindo

Rifanfinancindo - PALEMBANG - Panitia Seleksi (Pansel) melakukan rapat pemilihan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK-OJK). Setelah melakukan rapat sekira 3 jam, belum ada keputusan siapa saja calon DK OJK untuk periode 2017-2022.

"Tanya Bu Ani (Menteri Keuangan Sri Mulyani) saja deh. Aku ada rapat lagi soalnya," singkat Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution usai melakukan rapat, di Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Menurutnya, banyaknya jumlah calon yang terdiri dari berbagai backround membuat Pansel DK OJK membutuhkan waktu untuk menetapkan siapa calonnya. "Tanggal 8 diumumkan, tapi tanya Bu Ani. Orangnya banyak sekali,"ujarnya.

Sebelumnya, Pansel DK OJK mencatat sudah 834 orang yang telah mendaftar dalam seleksi calon anggota DK-OJK untuk periode 2017-2022.
Namun demikian, kata dia, dari 834 pendaftar calon DK-OJK yang sudah masuk ke data Pansel OJK, baru sebanyak 174 pendaftar yang memiliki kelengkapan data sesuai dengan persyaratan yang harus dilengkapi oleh pendaftar.

"Tapi yang komplit laporannya itu baru mencapai 174 orang. Itu saja statistiknya," ucapnya.
Dari ratusan nama yang sudah masuk tersebut, diberitakan ada nama kader parpol besar yang sudah masuk ke Pansel OJK. Namun demikian, saat dikonfirmasi kepada Sri Mulyani, dirinya enggan menjawabnya secara tegas.

(mrt)
Sumber : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar