Senin, 16 Oktober 2017

BUSINESS HITS: Pebisnis Wajib Miliki Kartu Kredit, Apa Sebabnya? | Rifan Financindo Palembang

Rifan Financindo - Palembang - Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan istilah kartu kredit. Kartu sakti ini mampu membuat orang menjadi hancur karena terlilit utang yang semakin hari semakin menumpuk dengan sistem bunga-berbunga yang tinggi. Namun, ada juga orang yang akan diuntungkan oleh adanya kartu kredit. Semua itu bergantung bagaimana kita memberlakukan kartu kredit itu. 

Kartu kredit mempunyai kegunaan dan sekaligus dapat memberikan kerugian. Ibarat seperti mata sisi sebuah pisau yang tajam. Pisau dapat digunakan sebagai alat yang dapat membantu untuk mengerjakan pekerjaan rumah, tapi juga dapat menyakiti kita dan dijadikan alat untuk membunuh.

Sama dengan kartu kredit yang dapat digunakan untuk memberikan keuntungan bagi kita. Terutama bagi pebisnis, penggunaan dari kartu kredit akan banyak membantu dan memberikan beberapa keuntungan untuk menunjang aktivitas bisnis.
(mrt)

Sumber : Okezone

PT RIFAN FINANCINDO, PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA, PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA (CABANG), RIFAN FINANCINDO, PT RIFAN, RIFANFINANCINDO, RIFAN FINANCINDO BERJANGKA, RIFAN, PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA, PT. RIFAN, RIFAN BERJANGKA, PT. RIFAN FINANCINDO, PT RIFANFINANCINDO, PT RFB, PT RIFANFINANCINDO BERJANGKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar