Rabu, 31 Januari 2018

Telkom Akan Beli Saham Perusahaan Hungaria | PT Rifan Financindo Palembang

PT Rifan Financindo - Palembang - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) melalui anak usahanya, PT MetraNet, menandatangani perjanjian penyertaan saham baru bersyarat dengan Cellum Global Zrt.
Melansir keterbukaan informasi yang diterbitkan perseroan di situs Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (31/1/2018), MetraNet akan melakukan penyertaan saham baru di Cellum dalam dua tahap. Tahap pertama, MetraNet akan menyertakan saham baru senilai USD4 juta, dengan demikian, maka kepemilikan MetraNet di Cellum menjadi 20,4%.

Sementara untuk tahap kedua, MetraNet akan menyertakan saham baru di Cellum dengan nilai USD2 juta. Dengan demikian, kepemilikan saham akhir MetraNet di Cellum akan menjadi 30,4%. 

Sekadar informasi, Cellum adalah perusahaan penyedia mobile payment. Penyertaan saham baru ini, diharapkan dapat memperkuat portofolio Telkom, khususnya penguatan ekosistem bisnis fitech Telkom Group.

Cellum sendiri, adalah perusahaan ayng berdiri di bawah hukum Hungaria, yang menyediakan solusi mobile payment dan commerce services. Sementara MetraNet adalah anak usaha Telkom yang bergerak di bidang pengembangan bisnis konten mobile dan media online.
(mrt)
Sumber : Okezone


Tidak ada komentar:

Posting Komentar